Toyota klaim Mirai sudah dipesan 1.900 unit

Toyota klaim Mirai sudah dipesan 1.900 unit

Toyota Mirai 2016 saat tiba di Amerika Serikat setelah diangkut dengan kapal laut.

Jakarta (Otolovers) - Sejak dibuka untuk konsumen Kalifornia pada Juli lalu, pemesanan kendaraan ramah lingkungan Toyota Mirai 2016 diklaim sudah lebih dari 1.000 unit.

Toyota mengklaim sudah menerima pemesanan Mirai sejumlah hampir 1.900 unit sejauh ini. Toyota Motor Corporation berencana mengeskpor 1.000 unit sedan Mirai ke Amerika Serikat untuk model 2016, menurut Green Car Reports.

Itu merupakan angka aplikasi pemesanan yang diterimanya, dan rencananya pengiriman pertama Mirai ke konsumen pada akhir bulan ini.

Dan, perlu otolovers ketahui, semua aplikasi pemesanan konsumen di-submit melalui website khusus pemesanan Mirai dan mereka kemudian diwawancarai oleh perwakilan layanan konsumen Toyota.

Pemesanan Mirai diterima melalui sembilan dealer resmi di Kalifornia yang menjual Mirai, dengan empat berlokasi di Kalifornia Utara dan empat lainnya di wilayah selatan.

Sebagian besar pemesan sepertinya akan membeli Mirai yang berharga 57.500 dolar secara kredit, dengan uang muka 3.469 dolar serta angsuran 499 dolar per bulan.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar