Pernyataan VW Indonesia soal isu uji emisi

Pernyataan VW Indonesia soal isu uji emisi

Jakarta (Otolovers) - PT Garuda Mataram Motor sebagai agen pemegang merek VW di Indonesia memberikan pernyataan sehubungan dengan masalah uji emisi VW di luar negeri.

Garuda Mataram / Volkswagen Indonesia menilai permasalahan yang menimpa Volkswagen Group / VW AG melalui perangkat lunak yang dapat merubah hasil data emisi kendaraan bermesin diesel di California; Amerika Serikat, telah menjadi isu global untuk mereka cermati di Indonesia.

Garuda Mataram menyatakan bahwa setelah melalui pengecekan data, mesin jenis tipe EA 189 diesel yang menjadi permasalahan tersebut, tidak termasuk di dalam line up mobil yang kami pasarkan di Indonesia.  

Hampir semua line up unit yang dipasarkan oleh PT. Garuda Mataram Motor selaku APM brand Volkswagen adalah kendaraan berbahan bakar bensin.

Volkswagen Caravelle dan Volkswagen Touareg adalah jenis kendaraan yang dipasarkan di Indonesia dan berbahan bakar diesel tetapi kedua tipe mesin berbeda dengan tipe EA 189.
"Kami terus bekerja secara intensif dengan VW-AG, guna mendapatkan informasi lebih lanjut.  

Lebih lanjut mereka mengemuakka, hingga seakrang  tidak ada kekhawatiran dengan kendaraan mesin bensin dan diesel VW.

Semua kendaraan yang dijual kepada konsumen adalah kendaraan yang layak pakai dan aman. Belum ada tindakan dalam bentuk panggilan servis yang perlu dilakukan dan kegiatan penjualan berjalan dengan baik.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar