Suzuki sukses di GIIAS

Suzuki sukses di GIIAS

Jakarta (Otolovers) - Suzuki sukses dalam keikutsertaan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung pada 20 – 30 Agustus 2015.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih serangkaian pencapaian mulai dari keberhasilan penjualan, memperkenalkan New Ertiga dan Ciaz, mobil konsep iK-2 selain meraih beberapa penghargaan di GIIAS.

Dari sisi penjualan, Suzuki berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 648 unit kendaraan. 

Ertiga menjadi kontributor terbesar dengan 40,43% setara dengan 262 unit. Di posisi selanjutnya diikuti penjualan Carry 24,22% atau sebanyak 157 unit, disusul oleh Karimun Wagon R dengan 109 unit.

Tak ketinggalan APV menyumbangkan penjualan sebanyak 66 unit dan berkontribusi sebesar 10,18%, kemudian di posisi selanjutnya berturut – turut ditempati Swift, Splash, Celerio, Ciaz dan Grand Vitara.

"Kami juga sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih New Ertiga sebagai Most Favorite Car GIIAS 2015 meskipun belum diluncurkan secara resmi," ujar Makmur selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tak ketinggalan salah satu Suzuki Angels, yakni Viola berhasil mendapatkan prestasi membanggakan melalui penghargaan 2ndRunner Up untuk Miss Auto Show GIIAS 2015.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar