Gelar Miss IIMS 2015 untuk Windi dari Toyota

Gelar Miss IIMS 2015 untuk Windi dari Toyota

Windi Adysty Miss IIMS 2015 (kiri).

Jakarta (Otolovers) - Setelah melalui rangkaian seleksi, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya menetapkan Windi Adysty dari Toyota Astrindo sebagai Miss IIMS 2015.

Gelar Miss IIMS 2015 untuk Windi diumumkan dan diresmikan dalam malam penutupan IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu malam, berikut pendeklarasian sejumlah capaian pameran yang digelar 12 hari itu sejak 19 hingga 30 Agustus 2015.

Windi memenangkan kompetisi atau kontes SPG otomotif IIMS 2015 dengan menyingkirkan 9 finalis lainnya yang berasal dari sejumlah brand otomotif peserta pameran.

Seleksi Miss IIMS tidak hanya seputar kecantikan mereka, tetapi juga pengusaan pengetahuan dan kecakapan mereka mengenai produk yang diwakili serta keramahan terhadap para pengunjung.‎

Untuk Runner Up 1 Miss IIMS tahun ini, terpilih Gladys Natalia dari Ford, dan Joanne Theresia dari Italjet sebagai Runner Up 2, Caecelia Ivana dari Mercedes-Benz dianugrahi gelar Miss Automotive karena keterampilan dan pengetahuannya tentang otomotif.

Sedangkan Brenda Adriana dari Ford meraih gelar Miss Congeniality atau yang dianggap paling menyenangkan.

Sementara Lady dari Jeep mendapatkan gelar Miss Photogenic sebab sepanjang pameran kerap menjadi incaran utama mata kamera yang berseliweran di IIMS.

Satu lagi gelar dianugerahkan kepada Marcella dari Ford yang menjadi Miss Favourite. SPG yang tidak masuk 10 finalis Miss IIMS 2015 ini mendapatkan suara terbanyak pilihan pengunjung maupun awak media.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar