SPG Daihatsu raih gelar Miss Auto Show 2015

SPG Daihatsu raih gelar Miss Auto Show 2015

Airin Aisyah, SPG dari Daihatsu, peraih gelar Miss Auto Show 2015 di ajang pemeran otomotif GIIAS di ICE Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (29/08/15)

Serpong (Otolovers) - Airin Aisyah, seorang sales promotion girl (SPG) dari Astra Daihatsu Motor, pada Sabtu (29/8) terpilih sebagai Miss Auto Show 2015, menyingkirkan 122 SPG lainnya dari berbagai brand otomotif dalam ajang kontes kecantikan itu.

Menemani Airin, Tennia Gloria dari Toyota Astra Motor berhasil memikat pengunjung dan merebut gelar sebagai Miss Auto Show Favorit pilihan pengunjung GIIAS.

Sementara runner up pertama Miss Auto Show direbut oleh Adisty dari Mercedez Benz Indonesia, dan runner up kedua disandangkan kepada Violla Rebecca dari Suzuki Indomobil.

Abiyoso Wietono, Project Head GIIAS 2015, menjelaskan bahwa Miss Auto Show digelar sebagai ajang unjuk kemampuan bagi SPG. Itu juga sebagai pembuktian bahwa para SPG memiliki kemampuan yang mumpuni dalam pengetahuan, dan bukan hanya sebagai pemanis di pameran otomotif.

"Kompetisi ini ingin menunjukan bahwa SPG bukan hanya jual penampilan saja. Tetapi kemampuan mempresentasikan produk dan menghibur para pengunjung pameran," kata Abiyoso.

Para peserta Miss Auto Show bersaing membuktikan kemampuannya dalam mempresentasikan produk-produk yang mereka bawakan. Para juri menilai berdasarkan kriteria brand, beauty, and behavior yang sudah ditetapkan.

Berikut Top 7 ajang Miss Auto Show 2015 yang digelar oleh penyelenggara GIIAS, pameran otomotif yang diselenggarakan di ICE BSD City, Serpong, Tangerang, Banten dari 20 hingga 30 Agustus ini:

1. Miss Auto Show: Airin Aisyah dari Daihatsu Indonesia.
2. Miss Auto Show Favorit pilihan pengunjung GIIAS: Tennia Gloria dari Toyota Astra Motor.
3. Miss Auto Show First Runner Up : Adisty dari Mercedez Benz Indonesia
4. Miss Auto Show Second Runner up : Violla Rebecca, Suzuki Indomobil.
5. Miss Auto Show Fotogenic : Jean Girsang dari Astra Daihatsu
6. Miss Auto Show Otomotif: Chintya Christi dari Ford Indonesia.
7. Miss Auto Show Congeniallity: Rani dari Hyundai Indonesia.

Di ajang pameran sejenis yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran juga diselenggarakan ajang serupa bertajuk Miss IIMS 2015. Pemenang ajang kompetisi SPG pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo itu akan diumumkan pada hari penutupan, Minggu (30/8).



COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar