Menanti Miss IIMS dan GIIAS 2015

Menanti Miss IIMS dan GIIAS 2015

Sebagian peserta seleksi Miss IIMS 2015. (Dyandra Promosindo)

Jakarta (Otolovers) - Baik GIIAS maupun IIMS ternyata tidak melupakan tradisi dalam motor show, dimana kedua penyelenggara pameran yang dilangsungkan bersamaan itu sama-sama sedang menyeleksi ratu pameran mereka, Miss IIMS dan Miss GIIAS 2015.

Tahapan seleksi Miss Auto Show Indonesia di dua penyelenggaraan pameran otomotif itu sudah berlangsung sejak beberapa hari setelah pembukaan pameran. Di arena GIIAS seleksi mungkin akan lebih panjang karena pesertanya lebih banyak, yakni para sales promotion girl (SPG) wakil dari seluruh brand atau APM yang berpameran.

Sementara di IIMS 2015, peserta sepertinya tidak akan sebanyak tahun lalu karena brand yang ikut pameran juga relatif lebih sedikit dan lebih banyak diwakili para dealer. Dari segi kemampuan dan penampilan barangkali akan ada perbedaan antara SPG dealer dengan SPG APM.

Bukan hanya itu, sebagian brand-brand kendaraan yang tampil di IIMS juga dikelola oleh satu perusahaan, Garansindo misalnya membawa banyak brand ke JIExpo Kemayoran, mulai dari Jeep, Chrysler, Fiat, Dodge, hingga motor listrik Zero, Italjet, dan scooter Peugeot.

Dengan sederetan brand yang dibawanya,  Garansindo berpeluang besar menyabet gelar Miss IIMS 2015 lewat SPG-SPG-nya. Perusahaan yang belakangan berekspansi besar ke sejumlah segmen ini juga berpotensi meraih the best booth dengan menggunakan hampir satu hall di IIMS.

Di GIIAS persaingan antar-SPG bakal lebih ketat karena di sana banyak wakil dari APM besar Indonesia yang bernaung di bawah Gaikindo. Hampir seluruh brand otomotif hadir di GIIAS dan jumlah SPG untuk masing-masing brand pun lumayan banyak.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Miss Auto Show bakal dinilai dari banyak aspek, mulai dari penampilan, skill berkomunikasi, pengetahuan produk yang diwakilinya, hingga kepribadian.

Siapakah peraih gelar Miss IIMS maupun Miss GIIAS tahun ini? Nantikan laporannya di Otolovers.com.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar