Ariana Grande malam ini "manggung" di IIMS

Ariana Grande malam ini manggung di IIMS

Ilustrasi: Ariana Grande (Dyandra Promosindo)

Jakarta (Otolovers) - Penyanyi idola remaja Ariana Grande malam ini bakal tampil di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Penampilan penyanyi remaja berusia 22 tahun asal Amerika Serikat itu akan mulai pukul 20.00 WIB, dengan sejumlah hit dari dua albumnya, Yours Truly serta My Everything, akan dibawakannya, menurut penyelenggara IIMS, Dyandra Promosindo, di Jakarta, Rabu.

Di Indonesia Ariana sangat popular lewat lagu-lagunya seperti "Problem" (yang videonya sudah dinikmati 500 juta penonton di seluruh dunia), "Bang Bang", "One Last Time", "Break Free" dan sebagainya.

Grande yang sebelumnya tampil di Manila itu akan menghibur pengunjung IIMS di Hall B-C JIExpo Kemayoran yang berkapasitas 10.000-an penonton (tribun dan festival).

Kabarnya tiket untuk konser Ariana telah sold out.

Konser pertamanya di Indonesia ini didukung perangkat sound system berkekuatan 200.000 watt dan disemarakkan oleh permainan lighting 150.000 watt.

Pihak Dyandra Promosindo selaku promotor menghimbau penonton yang umumnya remaja agar sebaiknya datang lebih awal bersama para pengantar seperti orang tua atau saudara.

Tiket Ariana sekaligus berlaku untuk tiket masuk IIMS 2015, sehingga waktu menunggu bisa digunakan menikmati sajian IIMS yang hadirkan berbagai varian mobil terbaru, plus produk after market dan menu-menu favorit di kawasan Food Truck.



COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar