Suzuki hadirkan mesin perahu di pameran mobil GIIAS

Suzuki hadirkan mesin perahu di pameran mobil GIIAS

Jakarta (Otolovers) - Pada GIIAS 2015 Suzuki menawarkan gaya hidup marine adventure berupa paduan outboard marine dengan mobil Grand Vitara.

Grand Vitara yang kokoh di pamerkan di *booth* Suzuki hall 9B dengan menggandeng kapal R.I.B (Rigid Inflatable Boat) yang dilengkapi mesin Suzuki outboard 4 tak tipe DF70 bertenaga 70 PK.

Mesin Suzuki outboard DF70 ditujukan untuk pasar kapal menengah baik untuk penggunaan kapal transportasi maupun wisata air.

"Kami memadukan rubber boat yang dilengkapi dengan outboard motor Suzuki bermesin 70 PK 4-tak, yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan berkat Suzuki Lean Burn Control System dengan Grand Vitara yang gagah," kata Leo Wijaya, Outboard Motor Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Keunggulan Suzuki outboard dibanding merek lain adalah teknologi Suzuki Selective Rotation yang diaplikasikan pada beberapa tipe mesin PK besar seri AP serta teknologi Lean Burn pada mesin-mesin seri A.

Pada teknologi yang lama mesin outboard propeller akan berputar satu arah saja yaitu berputar searah jarum jam (putar kanan) saja atau berputar melawan arah jarum jam (putar kiri) saja.

Dengan teknologi baru Suzuki Selective Rotation, propeller bisa berputar ke kanan atau kekiri sesuai kebutuhan konsumen. Dengan teknologi Lean Burn, mesin menjadi semakin hemat bahan bakar.

Selain model DF 70 4-tak dengan tenaga 70 PK, Suzuki Marine juga mengeluarkan varian mesin jenis 2 tak dan 4 tak lainnya.

Mesin jenis 2 tak terdiri dari mesin 15 PK, 30 PK dan 40 PK. Sedang mesin 4 tak terdiri dari mesin 2,5 PK, 6 PK, 15 PK, 20 PK, 40 PK, 70 PK, 90 PK, 115 PK, 150 PK, 175 PK, 200 PK, 250 PK serta 300 PK.

Pada tahun 2015i, PT. Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan produk Suzuki outboard terbarunya yaitu DF200A, mesin 4 tak dengan tenaga 200 PK dengan banyak keunggulan.

Di antaranya komposisi 200 ps 4 silinder yang lebih kompak dan ringan, teknologi lean burn yang dapat menghemat bahan bakar dan teknologi Knock Sensor, O2 Sensor serta Water Detecting Fuel
Filter.

Tahun ini Suzuki juga memperkenalkan aksesoris baru bagi mesin outboard produksi tahun 2015 yaitu Multi Function Gauge.Alat ini berguna untuk menampilkan berbagai macam informasi mengenai mesin yang sedang digunakan, dengan display analog maupun digital.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Gallery Terkait

Komentar