Porsche Cayman GT4 dan 911 GT3RS siap "mejeng" di GIIAS

Porsche Cayman GT4 dan 911 GT3RS siap mejeng di GIIAS

Porsche Cayman GT4

..kami juga menawarkan paket spesial kepada konsumen yang ingin membeli Porsche..

Jakarta (Otolovers) - Porsche Indonesia siap memamerkan model-model terbaru Porsche seperti Cayman GT4 dan 911 GT3 RS di ajang pemeran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015.

Importir resmi kendaraan merk Porsche, PT Eurokars Artha Utama, akan memajang model-model terbaru Porsche di booth yang berlokasi di Hall 6 tempat GIIAS digelar yakni, Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

“Kami sangat senang bahwa kami bisa ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dan dapat memajang model terbaru kami dan juga inovasi terbaru ke hadapan publik," kata Christoph Choi, managing director Porsche Indonesia.

911 GT3 RS dan Cayman GT4 diluncurkan perdana di ajang Geneva Motor Show pada Maret lalu, yang menurut Choi, mendapat respons yang sangat positif dari publik dan media.

"Selain itu, kami juga menawarkan paket spesial kepada konsumen yang ingin membeli Porsche di ajang GIIAS 2015," tambahnya dalam siaran pers yang diterima awak Otolovers.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar