Hot Import Nights segera ke Kota Malang

Hot Import Nights segera ke Kota Malang

Jakarta (Otolovers) - Setelah Bali, Hot Import Nights (HIN) akan menghampiri kota Malang untuk seri kesepuluh dari 17 kota penyelenggaraan seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi.

HIN di Kota Malang akan berlangsung di MX Mall, Sabtu dan Minggu 15-16 Agustus.

HIN akan mengumpulkan mobil-mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari Malang, Surabaya dan sekitarnya, seperti Revenge, Speedfreak, Autonomic, Porsckit, RVS, Option, Asalvo, Shift, Youngstar, Joker Competition, Freedom, DCC, Casper, Noname, Voice, Eastcrew, Hans, Nicotine, MaxB, Capunk, TSVC, Freeline, Zoom, Xrules, dan masih banyak lagi.

HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi masih akan berlanjut.

Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta.

Selain itu, HIN juga menjadi ajang pertarungan modifikasi Daihatsu Sirion melalui Sirion Dress-Up Challenge yang akan memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN, dengan hadiah tunai jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion bagi mobil Sirion modifikasi dengan poin ELITE tertinggi hingga putaran final di Jakarta.
Selain kedua Daihatsu New Sirion tersebut, masih ada pula Daihatsu New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.

Disamping pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, akan digelar pula kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, Venom special class, kompetisi audio HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter, dan kompetisi fotografi.

Hadirnya HINGirlfriends Ajeng Anggun, Arida Nuraini, Shasa Kato, Aissa Vaksetia, Aprilia, Angel Litha, Momo Indie, Lizze Lee, dan lain-lain, berikut pemilihan Miss HIN, fashion show competition, serta DJ Battle yang diselenggarakan bekerjasama dengan Beat Scratch juga akan memikat para pengunjung yang hadir.

Kesemua ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainment dalam satu arena.

Para pecinta modifikasi mobil, bersiaplah untuk Hot Import Nights dan rebut puluhan trofi bergengsi, berbagai produk, hadiah uang tunai, serta 3 Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar