Si atlet SMA ini memilih menjadi montir

Si atlet SMA ini memilih menjadi montir

Danuta Wozniak

Jakarta (Otolovers) - Danuta Wozniak memang pernah menjadi atlet SMA dan lulusan Universitas Sastra Inggris, tapi dalam berprofesi dia justru memilih menjadi wanita montir di sebuah bengkel yang juga dimiliki oleh seorang wanita.

Setelah menyelesaikan kuliahnya di Polandia, Danuta kembali ke Kanada dan memutuskan untuk mengikuti kursus mekanik di Laurier Macdonald Adult Education Center, sebelum kemudian bekerja di la Cle de Contract, sebuah bengkel di Quebec, Kanada.

Berbekal sertifikasi dan pengalaman praktik dua tahun, Danuta sekarang berkarir sebagai mekanik. Ia mencintai pekerjaannya, membuat klien puas, dan pelanggan memberikan kepercayaan total pada kemampuannya untuk melayani dengan cara yang benar.

"Ini sangat menarik dan saya sangat menikmati apa yang saya lakukan. Saya senang bekerja dengan publik, memberi mereka kepercayaan total pada kemampuan kami untuk melayani mereka dengan cara yang benar," kata Danuta seperti dipublikasikan organisasi nirlaba Career Option.

Gaji awal untuk seorang montir magang di Quebec sekitar $8 per jam untuk satu tahun magang (tergantung perusahaannya). Dibutuhkan 6000 jam untuk menyelesaikan magang montir di Quebec.

Jika Anda lulus ujian akan diklasifikasikan sebagai mekanik kelas 1, 2, dan 3, serta bisa mendapatkan hingga $15 per jam di Quebec, sementara seorang pengajar mekanik dibayar $25-$30 per jamnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar