Mercedes-Benz W203 Club Indonesia makin akrab dengan bukber

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia makin akrab dengan bukber

Jakarta (Otolovers) - Mercedes-Benz W203 Club Indonesia menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan tema "Keakraban Ramadhan Bintang Bersahabat".

Bukber diselenggarakan pada Minggu 4 Juli 2015 dan merupakan acara tahunan sekaligus merupakan malam keakraban bagi para anggota MBW230CI, undangan, dan juga anak-anak yatim dari panti asuhan.

Mercedes-Benz W203 selanjutnya juga menggelar Sahur on The Road dari Panti ke panti.

Rangkaian acara Keakraban Ramadhan Bintang Bersahabat Mercedes-Benz W203 Club Indonesia tersebut disponsori oleh Bank BJB serta didukung penuh oleh FORUM ICITY & Matrix.

FORUM ICITY adalah forum berbasis solusi komunitas, pertama di Indonesia. Forum ICITY berfungsi sebagai Online Support Community yang didayai oleh komunitas pengguna Indosat. Menawarkan solusi, bantuan dan informasi (tips, trik, testimoni, pengalaman pribadi) seputar gadget, layanan Indosat, minat serta aktivitas komunitas.

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia adalah club otomotif yang berada dalam naungan Mercedes-Benz Cub Indonesia. Dimulai dari beberapa orang founder yang memiliki kecintaan yang sama terhadap Mercedes-Benz C-Class W203, akhirnya mereka membentuk klub dengan nama Mercedes-Benz W203 Club Indonesia atau disingkat MBW203CI.

Beberapa orang yang sama-sama mencintai mobil Mercedes-Benz W203, akhirnya  sepakat membangun club Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) tepat pada tanggal 20-3-2010 di Jakarta, dengan anggota awal sekitar 15 orang.

Genap 5 tahun club ini berdiri telah terdaftar sekitar 250 anggota yang tersebar dalam 4 chapter yaitu Chapter Jakarta, Chapter Semarang, Chapter Surabaya dan Chapter Bandung. MBW203CI juga sudah banyak melakukan berbagai macam kegiatan internal dalam naungan Mercedes-Benz Club Indonesia maupun external, antara lain touring, charity, serta kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya sosial kemasyarakatan. Saat ini Mercedes-Benz W203 Club Indonesia terdaftar secara resmi sebagai club komunitas otomotif di IMI (Ikatan Motor Indonesia).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar