Yamaha laris jual Blue Core di Jakarta Fair

Yamaha laris jual Blue Core di Jakarta Fair

Jakarta (Otolovers) - Sepeda motor teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal) yang mulai diperkenalkan Yamaha Indonesia tahun 2014 menjadikan booth mereka primadona di Jakarta Fair sekaligus laris dikunjungi dan dibeli.

"Penjualan Yamaha paling laris di Jakarta Fair tahun ini pun didominasi oleh tiga motor baru berteknologi Blue Core, yaitu All New Soul GT 1.530 unit, Mio M3 1.449 unit, NMAX 1.468 unit,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Total penjualan Yamaha di Jakarta Fair 2015 adalah 7.297 unit denga tiga besar adalah All New Soul GT, Mio M3, NMAX.

Sepeda motor lainnya yang dipajang di booth Yamaha adalah CBU R Series dan MT-Series (MT-09 & MT-25)

Yamaha juga menyabet predikat juara umum peserta Jakarta Fair 2015. Dengan desain booth terbaik dan keramaian pengunjung terbaik, layak bagi Yamaha mendapatkannya.

Usai 38 hari lamanya Jakarta Fair digelar 29 Mei sampai 5 Juli, kerja keras pabrikan Garpu Tala berbuah manis gelar Best Booth Design dan Best Active Crowd. Dua penghargaan itu menghasilkan status juara umum bagi Yamaha.

Konsep tema utama “Experience The Blue” Yamaha di Jakarta Fair 2015 yang terinspirasi dari teknologi Blue Core, terbukti disukai pengunjung yang tercatat 1 juta lebih orang datang ke booth Yamaha selama gelaran pameran itu.


Tema itu menginspirasi booth Yamaha yang memiliki atmosfer future technology, menjawab tantangan di masa depan lewat sensasi pengalaman berinteraksi dengan teknologi, produk dan semua kegiatan yang disajikan.

Khusus untuk display motor, di Jakarta Fair kali ini Yamaha tampil beda dengan memajangnya di lima mini booth bulat berkesan futuristik. Tampil juga display sparepart & accessories, generator, Yamaha Music, cargloss.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar