Chevrolet masuk lagi ke pasar truk medium

Chevrolet masuk lagi ke pasar truk medium

2016 Chevrolet 4500 Low Cab Forward Crew Cab

Membawa kembali truk-truk low cab forward ke portfolio kami menguatkan komitmen Chevrolet untuk menyediakan pelanggan-pelanggan komersial dengan lebih banyak pilihan.....

Jakarta (Otolovers) - General Motors (GM) berkolaborasi dengan Isuzu Motors untuk kembali memasuki pasar truk medium (medium-duty truck), memungkinkan keduanya memperkuat jajaran kendaraan komersial di pasar Amerika Serikat.

Isuzu akan memproduksi model-model low cab forward untuk GM, yang dikembangkan dari Isuzu N-Series. Kendaraan komersial itu akan dipasarkan melalui dealer-dealer Chevrolet di pasar AS mulai 2016.

Untuk memperkuat jajaran produk, GM dan Isuzu akan mengekplorasi penggunaan komponen GM untuk truk-truk Isuzu, menurut Isuzu Motors dalam pernyataan resminya.

GM, selanjutnya akan memproduksi dan memasok mesin gas 6.0L V-8 dan mesin transmisi 6-percepatan untuk Isuzu yang akan digunakan untuk truk-truk yang dikerja-samakan.

Sementara GM dalam pernyataan resminya menegaskan bahwa kerja sama dengan Isuzu itu menandai masuknya kembali Chevrolet ke pasar truk medium-duty di pasar AS.

Lima model baru yang akan dihadirkan dan dikembangkan berdasarkan Isuzu N-Series, meliputi; Chevrolet 3500, 3500HD, 4500, 4500HD, 5500, dan 5500HD, dimana GM akan menerima pasokan dari Isuzu dan memasarkannya melalui dealer Chevrolet.

"Membawa kembali truk-truk low cab forward ke portfolio kami menguatkan komitmen Chevrolet untuk menyediakan pelanggan-pelanggan komersial dengan lebih banyak pilihan dan menyediakan pelanggan dengan lineup serbaguna truk, van, dan crossover," kata Ed Peper, wakil presiden GM Fleet and Commercial Sales untuk AS.

Selain itu, kata Peper, juga membantu dealer Chevrolet memenuhi pelanggan komersial semua dalam satu tempat.

Dipertegas kembali bahwa kendaraan bermesin gas 6.0L V-8 dan transmisi otomatis 6-percepatan atau bermesin Isuzu 3.0L dan 5.2L turbo-diesel akan segera tersedia, tergantung model.

Isuzu dan GM telah membangun kemitraan strategis selama lebih dari 40 tahun, dan kesepakatan terbaru itu melanjutkan tradisi lama dan memperkuat hubungan jangka panjang untuk mengeksplorasi bisnis kendaraan komersial AS.

Sumber: Isuzu dan GM

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar