Yamaha MT-09 "Master of Torque" resmi hadir di Indonesia

Yamaha MT-09 Master of Torque resmi hadir di Indonesia

Yamaha MT-09

Jakarta (OtoLovers) - Yamaha MT-09 mengusung konsep "Synchronized Performance Bike" dengan 3 keunggulan yaitu torsi bertenaga, handling lincah, dan karakter agresif yang hanya dimiliki MT-09.

MT-09 resmi meluncur di Jakarta Fair, Senin 1 Juni 2015.

"Tiga keunggulan MT-09 menjadikannya sebagai naked bike favorit yang sebelumnya sudah masuk duluan ke pasar Eropa," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

MT-09 "Master of Torque", mengusung mesin 3 silinder 120 derajat crankshaft dilengkapi teknologi YCC-T Yamaha Chip Controlled Throttle; Unequal intake funnel; FS (Fracture split) connecting rod sehingga mampu memuntahkan torsi maksimal 85,7Nm/8500 rpm yang menjadikan MT-09 sebagai "Master of Torque" di kelasnya dan power maksimal 84,6Kw (115Hp)/10.000 rpm.

Didukung dengan rangka aluminium yang ringan dengan desain yang compact, MT-09 memiliki rigiditas yang baik saat berkendara.

Rider akan merasakan kenyamanan dan kestabilan selama riding karena dilengkapi aluminum tapered handlebars, seat yang panjang dan desain tangki yang mendukung posisi berkendara.

Dipersenjatai adjustable suspension pada kedua suspensi, pengendara dapat menyesuaikan keinginannya saat bermanuver di berbagai medan jalan. Tipe suspensi depan model up-side down membuat MT-09 semakin kekar serta suspensi belakang tipe link yang nyaris horizontal membuat sentralisasi titik berat yang sangat baik.

MT-09 yang dipasarkan lewat Yamaha Indonesia tersedia tiga warna yaitu Blazing Orange, Race Blue, Matt Grey. Harga MT-09 Rp 250.000.000 OTR Jakarta.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar